Masyarakat Dukung Paslon “SAKTI” Demi Perubahan Nyata Di Malaka

banner 160x600
banner 468x60

Simon Nahak & Kim Taolin Bersama Masyarakat Malaka

POJOK-NUSANTARA, Betun.Keinginan masyarakat akan perubahan pembangunan yang merata di 12 Kecamatan,antusiasme warga Kabupaten Malaka untuk memilih bupati dan wakil bupati baru di Pilkada Malaka sangat tinggi karena ingin adanya perubahan.

Calon Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH dalam kesempatan jumpa keluarga di Sonaf Rafau Desa Bonibais Kecamatan Laenmanen, Jumat (9/10/2020) menyampaikan apresiasi terhadap warga yang memiliki antusiasme yang tinggi untuk mendukung dan memilih Paket SN-KT.

Atas dukungan dan pilihan tersebut, kata Simon yang berpasangan dengan Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin sebagai calon wakil bupati mengetahui alasan antusiasme warga tersebut.

Dikatakan, warga mendukung dan memilih Paket SN-KT karena menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Malaka. Sudah saatnya, warga ingin hidup sejahtera dan makmur. Karena itu, tidak salah jika memilih Paket SN-KT.

“Coblos nomor urut satu. Kalah itu urusan kedua,” kata Simon dalam percakapan bersama komunitas masyarakat adat Sonaf Rafau di Desa Bonibais.

Pada kesempatan yang sama, Kim Taolin sebagai calon wakil bupati mengangguk-angguk kepala dan senyum ketika mendengar pernyataan coblos nomor urut satu dan kalah urusan kedua.

Kim Taolin mengajak komunitas masyarakat adat di Desa Bonibais agar bersatu hati dan berjuang bersama untuk memenangkan tarung politik Pilkada Malaka yang akan berlangsung 9 Desember mendatang.

Untuk diketahui, pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH berpasangan dengan calon wakil bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT. Paket SN-KT mengusung Program SAKTI.

Program SAKTI meliputi Swasembada pangan, Adat-istiadat dan Agama, Kualitas, Tata Kelola dan Infrastruktur. Grand desaign program SAKTI meliputi cukup makan, cukup sehat, cukup pendidikan, berbudaya dan bebas KKN.(PN)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Masyarakat Dukung Paslon “SAKTI” Demi Perubahan Nyata Di Malaka"