Paslon SAKTI Fokus Pelayanan Administrasi Keliling Buat Masyarakat Malaka

banner 160x600
banner 468x60

Herman Seran Tim Pemenangan Simon Nahak & Kim Taolin

POJOK - NUSANTARA, Betun.Pasangan calon bupati dan wakil bupati Malaka periode 2020 - 2021,Simon Nahak dan Kim Taolin jika dipercayakan atau dipilih nanti akan berkomitmen untuk fokus pada pelayanan administrasi penduduk kabupaten malaka.

Tim pemenangan paslon SAKTI, Herman seran saat diwawancarai via WA oleh media pojok Nusantara pada (Senin, 19/10/2020).

Admintrasi penduduk seperti Kartu Keluarga, Karty Tanda Penduduk dan sejenisnya adalah kebutuhan dan hak rakyat. Selama ini untuk urus KTP saja rakyat harus datang berkali-kali kekantor layanan dan kebanyakan masyarakat tidak mengeluarkan biaya yang sedikit namun bisa dibayangkan mereka yang datang dari Io Kufeu atau Laenmanen tiba di kantor tidak bisa dilayani karena alasan tinta habis, blanko habis, dan berbagai alasan atau kendala lainnya.

" Simon Nahak-Kim Taolin akan mengatasi masalah pelayanan administrasi publik dengan menyediakan kendaraan pelayanan administrasi keliling. Setidaknya tiga unit kendaraan disiapkan dan dilengkapi dengan sistem pelayanan seperti yang dilakukan bank, samsat dan sejenisnya. Untuk menyokong itu, beberapa kendaraan roda dua diperbantukan untuk memperlancar pelayanan publik.
Karena itu, mobil pelayanan administrasi keliling akan mendatangi masyarakat di titik tertentu dan proses dilakukan di tempat agar masyarakat mudah mendapatkan akses pelayanan dan pelayanan ini sampai ke masyarakat secara langsung.

Simon Nahak-Kim Taolin juga berkomitmen untuk tidak mau mengadakan mobil tengki tapi menghadirkan air, sepeda motor
juga bukan untuk pergi potong rumput tetapi untuk pelayan publik oleh karena itu pasangan SN-KT datang untuk melayani rakyat, diawali dari pelayanan administrasi masyarakat yang efektif dan efisien.(PN)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Paslon SAKTI Fokus Pelayanan Administrasi Keliling Buat Masyarakat Malaka"