Danrem 161/Wira Sakti Bersama Kapolda Bagi Masker & Himbau Protokol Kesehatan

February 11, 2021 / pojoknus
IMG-20210210-WA0033

POJOK NUSANTARA-Kupang, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya bersama Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif serta Wakil Walikota Kupang Hermanus Man melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Pembagian Masker dan Hand Sanitizer.

Selain itu, juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan di Pasar Oeba Kota Kupang, Rabu (10/02/2021)

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya disela sela kegiatan tersebut menyampaikan kepada awak media tentang pentingnya sinergitas kita dalam melawan pandemi Covid-19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada.

“Setiap kita mempunyai peran penting dalam menghadapi pandemi ini, salah satunya dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun dan Air Mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, serta Membatasi Mobilisasi dan Interaksi,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Dalam kesempatan ini Danrem 161/Wira Sakti juga menghimbau kepada rekan rekan media untuk terus mendukung pemerintah dalam melawan pandemi ini.

“Mari kita semua, termasuk rekan rekan media sebagai perpanjangan tangan, untuk tidak henti hentinya memberitakan apa yang sudah kita lakukan bersama, Semoga tempat lain di Prov NTT ini mengikuti apa yang kita lakukan,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Sebelumnya Wakil Walikota Kota Kupang Hermanus Man dengan menggunakan pengeras suara menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

“Sudah menjadi tugas kita semua, TNI Polri, Pemerintah dan kita semua untuk menghadapi pandemi ini. Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat semua, Mari kita semua untuk mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan,” jelas Wakil Walikota Kota Kupang.

Sementara itu Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif menyampaikan secara garis besar tentang kegiatan ini.

“Kegiatan ini dilakukan secara serentak di NTT, Para Kapolres, Dandim dan Pemerintah Kab/Kota juga melaksanakan kegiatan seperti ini. Sama sama turun ke lapangan untuk mengecek pelaksanaan protokol kesehatan, serta membagikan 42.000 masker dan 2.500 Hand Sanitizer,” jelas Kapolda NTT.

Kapolda NTT juga menambahkan bahwa kegiatan ini bukan seremonial belaka.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial, tetapi kita ingin menunjukkan dan terus menggerakkan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan,”ungkapnya.

Tampak Danrem 161/Wira Sakti, Kapolda NTT dan Wakil Walikota Kupang membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar seraya menghimbau untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan.(penrem161ws/PN)

Posted in
art1

Jangan Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

Desa Siru Gelar Musrembangdes

February 23, 2021

Situasi Musrembangdes POJOK NUSANTARA-Labuan Bank,Pemerintah Desa Siru, Kec. Lembor, Kab. Manggarai Barat, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes), untuk tahun rencana 2022.(08/02/2022). Camat Lembor, yang […]

GMIT Klasis Sabu Timur Himbau Warga Sabu Jaga Ketertiban & Kondusifitas Hingga Pelantikan Bupati Nanti

February 20, 2021

POJOK NUSANTARA-Sabu, Gereja Mahsei Injili di Timor (GMIT) mengajak masyarakat Sabu Raijua agar selalu menjaga kemananan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) pasca pelaksanaan pemilihan Bupati dan […]

Pendistribusian 1000 Sembako Presiden RI Kepada Masyarakat Disekitar Waduk NAPUN GETE

February 20, 2021

POJOK NUSANTARA- Maumere,Bertempat di Lapangan Makodim 1603/Sikka Jln. Jend. Ahmad Yani Kel. Waioti Kec. Alok Timur Kab. Sikka, telah dilangsungkanya apel persiapan pembagian bantuan presiden […]

Kodim 1613/SB Membagikan Bantuan Sembako Presiden RI

February 19, 2021

Pembagian Sembako Dimasyarakat POJOK NUSANTARA-Waikabubak, Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Irawan Agung Wibowo,S.T,M.Tr(Han) bersama Polres Sumba Barat beserta Ketua dan Pengurus Persit Koorcab XVIII Kodim […]

Danrem 161/Wira Sakti ikuti Rapim TNI Tahun 2021

February 19, 2021

POJOK NUSANTARA- Kupang,Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Tahun 2021 secara virtual, Selasa (16/02/2021) di Ruang Rapat Mako […]

ads
ads
ads