Diduga Peristiwa Kematian Antoneta Selan Tak Wajar, Kapolres TTS Diminta Usut Tuntas

July 16, 2021 / pojoknus
IMG-20210712-WA0085

POJOK NUSANTARA – Soe, Warga Desa Hoineno, Kecamatan Nunkolo dan sekitarnya, pada beberapa waktu lalu di hebohkan dengan kematian Anthoneta Selan (43) yang juga merupakan Warga desa Hoineno.

Dengan demikian, ini membuat warga setempat dan keluarga korban menduga kuat adanya tindak pidana kejahatan dibalik kematian AS, karena jenazah saat di antar oleh pihak Rumah sakit (RS) Boking tanpa adanya informasi atau keterangana terkait penyebab kematian korban.

Kepada media ini, kamis, (10/7/2021), salah satu Keluarga Korban, Joni Selan menjelaskan, awalnya almarhuma tersebut dijemput oleh seorang pria (SB) pada hari Kamis, (24/6/2021) Pukul Dua siang, dengan tujuan ke Puskesmas Nunkolo, Namun tak disangka oleh keluarga, pada selasa, (29/6/2021), Anthoneta Selan yang merupakan saudari kandungnya, diantar kembali dikediamannya dalam keadaan tak bernyawa oleh petugas Rumah Sakit.

Informasi ini di benarkan oleh pengakuan Keluarga korban lainnya, Aris Nomleni,

“Benar, korban dijemput oleh seorang tukang ojek bernama Seprianus betty alias Semy. Anehnya ketika korban diantar pulang oleh petugas rumah sakit Pratama Boking sudah dalam keadaan mayat dengan busana sudah tidak sama dengan sebelumnya.

Menurut anak korban, Adi Tanaem, bahwa, korban berpamitan keluar dari rumah dan berpesan kalau om Semy mau antar ke Pukesmas Nunkolo untuk menjenguk seseorang yang sedang sakit, entah siapa?,

“Pesan yang disampaikan (Korban) kalau om Semy ada telpon ke mama katanya mau diantar ke Puskesmas karena ada keluarga sedang sakit, ini benar pesan mama sebelum berangkat ke Puskesmas Nunkolo,” jelas anak korban kepada media.

Hingga berita ini diturunkan, misteri kematian korban masih dalam balutan tanya oleh pihak keluarga korban, terkait faktor penyebab kematian korban, yang diduga kuat tidak wajar, sekalipun kasus ini sudah dilaporkan ke Polres TTS Sesuai Laporan Polisi Nomor : STTLP/ B / 170 / VII /2021/SPKT. POLRES TTS.POLDA NTT.

Keluarga besar Nomleni kepada media ini meminta agar proses Hukum kasus ini harus transparan, profesional, dan Akuntabel serta tidak berat sebelah.

Salah satu tim kuasa Hukum Zet Missa, SH.dari Lembaga Bantuan Hukum Surya NTT( LBH- S NTT) pihaknya akan terus mengawal kasus ini, mulai dari laporan polisi sampai proses hukum berjalan lancar, guna mengungkap fakta dibalik misteri kematian korban tersebut.

“Kami siap mengawal kasus ini, hingga mendapatkan proses hukum sehingga mendapatkan kepastian Bujuk. “Tegas Zet,(Fisel/PN)

Posted in ,
art1

Jangan Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

Fritz Makanlehi Resmi Dilantik Jadi Sekjen DPP GARPU NasDem

September 19, 2021

Pose Bersama Pengurus DPP GARPU POJOK NUSANTARA – Jakarta, Pria asal Alor, Fridrik (Fritz) Makanlehi resmi dilantik sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) […]

Rapel.id & Pemuda Katholik Komda Banten Gagas Kerja Sama Terkait Bank Sampah PETRA Di Tangerang Selatan

September 18, 2021

Tim Rapel Bersama PK Komda Banten POJOK NUSANTARA – Karawaci, Serangkaian persiapan dan sejumlah pertemuan terus dilakukan dalam rangka mematangkan rencana kerjasama Rapel dengan Bank […]

5 Aplikasi Edit Video Bagi Youtuber Pemula

September 17, 2021

POJOK NUSANTARA Opini, 5 aplikasi edit vidio untuk youtuber pemula. Caranyaa mudah, hanya dengan mengunduh aplikasinya secara gratis di Play Store. Lewat aplikasi edit video […]

Anis Tinal Terpilih Sebagai Ketua Umum FOKMAP-NTT

September 14, 2021

POJOK NUSANTARA – Kupang, Forum komunikasi Mahasiswa Papua Nusa Tenggara Timur. Usai Mengadakan Pelantikan Badan pengurus baru periode 2021-2023, Sekaligus Ibadah Syukuran. Dalam Musyawarah Besar […]

7 Tips Menjadi YouTuber Sukses

September 14, 2021

POJOK NUSANTARA – Opini,Salah satu platform digital yang saat ini digemari oleh banyak kalangan baik muda maupun tua adalah youtube.jika di tanya pada anak anak […]

ads
ads
ads