Desa Kamanasa Tetapkan Pilihan Pada SNKT

banner 160x600
banner 468x60

Simon Nahak & Kim Taolin Diterima Secara Adat Oleh Masyarakat Kamanasa

POJOK NUSANTARA - Betun. SN-KT( Simon Nahak & Kim Taolin) bersama tim kampanye dan seluruh pendukung melakukan kampanye di desa kamanasa, kecamatan malaka tengah. (Kamis, 12/11/2020)

Hadir ditengah ribuan masa pendukung SNKT, Tokoh Masyarakat Kamanasa, Pak Pius kalau fahik, pemangku adat Liurai Amanas, menyampaikan dalam penerimaan Simon Nahak dan Kim Taolin bersama rombongan.

" Kita musti dukung penuh SN KT dan pada tanggal 9 Desember kita wajib ke TPS dan pilih nomor urut 01 SN-KT, biar perubahan nyata untuk Malaka, Ujarnya"

Selama ini, kita melihat animo simpatik dan dukungan militan dari masyarakat kian hari makin banyak saja berjumlah diatas 15 ribu orang, ada juga kelompok " Sis " SN-KT, SATSUS dan Kelompok kaum muda dan orang tua Malaka yang dengan sukarela mendukung pak Simon Nahak & Kim Taolin. Kami ucapkan terima kasih buat bapa Simon bersama istri begitu pula dengan bapa Kim taolin.

Laurensius Bria, juru kampanye tim Simon Nahak dan Kim Taolin

Kami jatuh hati untuk memilih pada bapa Simon nahak dan Kim taolin. Kami orang tua disini sangat mendukung SNKT. Pernyataan politik kami jelas untuk memilih SNKT. Kita juga tidak boleh untuk terus-menerus mau dijajah oleh oknum - oknum yang hanya mau menyengsarakan rakyat, apalagi sampai pada tindakan - tindakan yang tidak menunjukkan kebudayaan kita.

Simon Nahak, calon bupati Malaka, dalam kampanyenya, mengatakan kami pasti menang karena kami didukung oleh rakyat Malaka, kami ingin wujudkan Malaka yang berbudaya sesuai adat istiadat Malaka, menjunjung keadilan demi mensejahterakan rakyat Malaka.

Kita harus saling mengasihi dan saling mencintai. keadilan bagi rakyat musti juga dihadirkan di tengah - tengah rakyat, jika masyarakat malaka memilih kami SN-KT, maka kami akan wujudkan kabupaten Malaka tanpa korupsi, kolusi dan nepotisme di kabupaten tercinta ini.Kami selalu yakin dukungan masyarakat selalu hadir untuk kami, terima kasih banyak atas dukungan ini, " Ujarnya (PN)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Desa Kamanasa Tetapkan Pilihan Pada SNKT"