SN-KT Paparkan Progam Kemajuan & Kesejahteraan Malaka

banner 160x600
banner 468x60

Simon Nahak Bersama Anggota DPR RI, Edward Tannur

POJOK - NUSANTARA, Betun.Kampanye pasangan calon (paslon) Bupati, Dr.Simon Nahak, SH, MH berpasangan dengan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos dengan tagline Paket SN-KT di Taaba,Kecamatan Weliman,Selasa(27/10/2020)
menggetarkan nurani masyarakat Kecamatan Weliman. Niat warga Kecamatan Weliman untuk mengikuti kampanye Paket SN-KT tidak bisa dibendung.

Hadir juga Anggota DPR RI asal Fraksi PKB, Edward Tannur yang menyempatkan diri dan menyampaikan orasi saat kampanye Paket SN-KT di Desa Taaba merasa bangga dan gembira karena antusias masyarakat Malaka mengikuti kampanye SN-KT selama ini.

Dikatakan, masyarakat terus berbondong-bondong dan datang untuk mengikuti kampanye SN-KT baik di Kecamatan Malaka Tengah, Malaka Barat maupun Weliman. Antusias masyarakat ini pertanda Malaka butuh pemimpin baru untuk menciptakan perubahan dan kesejahteraan.

Edward juga menegaskan pengalaman suksesi politik Pilkada Malaka memiliki perbedaan dengan daerah lain. Selama kampanye Paket SN-KT di beberapa lokasi, niat warga tidak bisa dibendung sehingga turun di jalan-jalan dan mengikuti kampanye tanpa dimobilisasi",sebut Edward

Sementara itu juru kampanye (jurkam) asal PKB, Paulo Roberto Taruk dalam orasi saat kampanye, mengatakan jangan membatasi warga untuk mengikuti kampanye Paket SN-KT. Kehadiran SN-KT saat kampanye bertujuan untuk menawarkan program demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malaka.

Karena itu, kata Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malaka mengatakan tidak boleh ada pihak yang melarang masyarakat. Karena, pihak yang melarang itu belum tentu tahu urusan membuat masyarakat bisa sejahtera.

Sebab kehadiran Paket SN-KT untuk kampanye menjadi gangguan bagi pihak lain sehingga menghalangi warga untuk ikut kampanye Paket SN-KT. "Tapi, tidak apa-apa. Karena ketika SN-KT hadir, bapak-mama terima bantuan, BLT dan PKH," kata Paulo Roberto. Sehingga, tidak boleh menipu rakyat. Rakyat harus dibuat sejahtera. Karena masyarakat tidak bodoh, tetapi dibodohi. Masyarakat tidak miskin tetapi dimiskinkan karena sistem yang salah",pungkasnya (PN)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "SN-KT Paparkan Progam Kemajuan & Kesejahteraan Malaka"