Dua Anggota DPRD Mabar Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Siru

January 24, 2021 / pojoknus
Anggota DPRD Partai NasDem, Partai PKPI Bersama Kepala Desa Siru

POJOK NUSANTARA – Labuan Bajo,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Manggarai Barat, Vitus Usu, dan Marselinus Semudin melakukan Reses di Desa Siru, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat. Sabtu (23/01/2020).

Reses merupakan salah satu agenda DPRD diluar sidang, yang bertujuan untuk menyerap aspirasi konstituen di Daerah Pemilihan masing – masing.

Dihadapan anggota DPRD tersebut, warga Desa Siru mengeluhkan infrastruktur ruas jalan Pertigaan Lendo – Tado Bara, Sembo – Siru, dan Sembo – Lita.

Muhammad Sulaiman Semo, salah seorang warga berharap, sekiranya kedua Anggota DPRD tersebut memenuhi permintaan warga Desa Siru.

Vitus Usu, anggota DPRD dari Partai Nasdem dalam kesempatan tersebut mengatakan ada sejumlah Pokok Pikiran (Pokir) dari dirinya yang dititipan lewat Dinas PU yang masuk ke Desa Siru untuk tahun anggaran 2021.

Sementara itu, Marselinus Semudin, Anggota DPRD dari PKPI, mengapresiasi langkah Pemerintah Desa, yang terus membangun komunikasi dengan sejumlah anggota DPRD asal Dapil 3.

Dihadapan warga Desa Siru, politisi PKPI ini juga menyampaikan kalau dirinya juga sudah menitipkan Pokirinya di Dinas PUPR untuk membangun drainase Depan Kantor Desa – Kompleks Yayasan Islam Jabal Nur.

Atas semua aspirasi Warga Desa, kedua anggota DPRD tersebut berkomitmen, untuk melanjutkan aspirasi tersebut. Keduanya juga berjanji, akan menitipkan Pokirnya untuk Desa Siru setiap tahunnya. (Tim/PN)

Posted in
art1

Jangan Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

Anis Tinal Terpilih Sebagai Ketua Umum FOKMAP-NTT

September 14, 2021

POJOK NUSANTARA – Kupang, Forum komunikasi Mahasiswa Papua Nusa Tenggara Timur. Usai Mengadakan Pelantikan Badan pengurus baru periode 2021-2023, Sekaligus Ibadah Syukuran. Dalam Musyawarah Besar […]

7 Tips Menjadi YouTuber Sukses

September 14, 2021

POJOK NUSANTARA – Opini,Salah satu platform digital yang saat ini digemari oleh banyak kalangan baik muda maupun tua adalah youtube.jika di tanya pada anak anak […]

Kolaborasi Digital Leader, Menkominfo: Kepemimpinan Digital Kunci Transformasi

September 13, 2021

POJOK NUSANTARA – Jakarta, Era disrupsi ditandai dengan pesatnya perkembangan digitalisasi yang memunculkan beragam inovasi dan perubahan besar secara fundamental mengubah sistem tatanan dan lanskap […]

Rapel Semarang Lakukan Tindak Lanjut PHBS Di Tambak Mulyo

September 10, 2021

POJOK NUSANTARA – Semarang, Sebagai tindak lanjut program peningkatan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Tambak Mulyo, tim Rapel (Rapel.id) Semarang yang dipimpin Fitri […]

Jadi Katalis Transformasi Digital, Menteri Johnny: Pemerintah Prioritaskan 10 Sektor

September 9, 2021

Siaran Pers No. 322/HM/KOMINFO/09/2021 Rabu, 8 September 2021 Tentang POJOK NUSANTARA – Jakarta, Menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo mengenai agenda percepatan transformasi digital nasional, Kementerian […]

ads
ads
ads