Dua Anggota DPRD Mabar Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Siru

January 24, 2021 / pojoknus
Anggota DPRD Partai NasDem, Partai PKPI Bersama Kepala Desa Siru

POJOK NUSANTARA – Labuan Bajo,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Manggarai Barat, Vitus Usu, dan Marselinus Semudin melakukan Reses di Desa Siru, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat. Sabtu (23/01/2020).

Reses merupakan salah satu agenda DPRD diluar sidang, yang bertujuan untuk menyerap aspirasi konstituen di Daerah Pemilihan masing – masing.

Dihadapan anggota DPRD tersebut, warga Desa Siru mengeluhkan infrastruktur ruas jalan Pertigaan Lendo – Tado Bara, Sembo – Siru, dan Sembo – Lita.

Muhammad Sulaiman Semo, salah seorang warga berharap, sekiranya kedua Anggota DPRD tersebut memenuhi permintaan warga Desa Siru.

Vitus Usu, anggota DPRD dari Partai Nasdem dalam kesempatan tersebut mengatakan ada sejumlah Pokok Pikiran (Pokir) dari dirinya yang dititipan lewat Dinas PU yang masuk ke Desa Siru untuk tahun anggaran 2021.

Sementara itu, Marselinus Semudin, Anggota DPRD dari PKPI, mengapresiasi langkah Pemerintah Desa, yang terus membangun komunikasi dengan sejumlah anggota DPRD asal Dapil 3.

Dihadapan warga Desa Siru, politisi PKPI ini juga menyampaikan kalau dirinya juga sudah menitipkan Pokirinya di Dinas PUPR untuk membangun drainase Depan Kantor Desa – Kompleks Yayasan Islam Jabal Nur.

Atas semua aspirasi Warga Desa, kedua anggota DPRD tersebut berkomitmen, untuk melanjutkan aspirasi tersebut. Keduanya juga berjanji, akan menitipkan Pokirnya untuk Desa Siru setiap tahunnya. (Tim/PN)

Posted in
art1

Jangan Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

RS Panti Rapih Kelola Sampah Anorganik Bersama Rapel

June 21, 2021

POJOK NUSANTARA – Jogjakarta, RS Panti Rapih (RSPR) merupakan salah satu rumah sakit terbesar dan tertua di Kota Yogyakarta. Dengan sekitar 1800 staf dan karyawan, […]

Perkuat UMKM Lokal, Menteri Johnny: Kominfo Percepat Bangun Infrastruktur TIK

June 19, 2021

POJOK NUSANTARA – Labuan Bajo,Pemerintah melakukan pecepatan pembangunan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi untuk mendorong penguatan branding produk-produk artisan lokal melalui pemanfaatan berbagai platform digital, […]

Tasyakuran Mengawali Pembukaan Kantor & Showroom Rapel Solo

June 18, 2021

Tim Rapel Solo POJOK NUSANTARA – Solo, Pengguna aplikasi Rapel (Rapel.id) dan kolektor di wilayah Solo Raya hingga saat ini cukup banyak dan terus bertambah. […]

Menkominfo: Optimasi Ekonomi Digital, Pemerintah Fasilitasi & Ajak Kolaborasi Ekosistem

June 18, 2021

POJOK NUSANTARA – Jakarta, Pemerintah mendorong pengembangan ekosistem ekonomi digital secara menyeluruh untuk terwujudnya potensi nilai ekonomi di Indonesia yang lebih baik. Menteri Komunikasi dan […]

Pemuda Katolik Komcab Tegal Laksanakan MAPENTA & MUSKOMCAB

June 17, 2021

POJOK NUSANTARA – TEGAL, Pemuda Katolik Komisariat Cabang Tegal, menggelar Masa penerimaan anggota (Mapenta) sekaligus Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) di Aula Karya Kasih, Gereja Hati […]

ads
ads
ads