Masyarakat Weliman Akui Paket “SAKTI” Bisa Merangkul Kepentingan Rakyat Malaka

banner 160x600
banner 468x60

Paket SAKTI Kampanye Di Weliman, Malaka

POJOK - NUSANTARA, Betun. Jelang Pilkada Malaka, aparat sipil negara (ASN) dan tenaga kontrak daerah yang akrab disebut teko di Kabupaten Malaka menjadi sorotan publik. ASN dan Teko disorot terkait netralitasnya. Namun, muncul plesetan saat kampanye Paket Simon Nahak-Kim Taolin di Kecamatan Weliman.

Pensiunan ASN Kecamata Weliman, Paulus Seran Bouk selaku juru kampanye mengatakan masyarakat tidak boleh takut berpolitik. Politik itu baik untuk kebaikan dan kesejahteraan. Sehingga, jangan takut berpolitik.

Silahkan bergabung dengan Paket SN-KT. Karena ASN itu Asli Simon Nahak," kata Paulus yang mengaku sengaja membuat plesetan dalam orasinya saat kampanye Paslon SN-KT di Desa Umalawain Kecamatan Weliman, Minggu (11/10/20).

Paulus juga menyentil ASN yang terindikasi bergerilya politik untuk mendukung paslon tertentu. Menurutnya, ASN punyak hak politik karena menggunakan hak suara pada pemilu tetapi tetap menjunjung netralitas.

Paulus juga mengajak ASN untuk menjaga suasana dan sikap netralitas. Paslon Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH berpasangan dengan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT senantiasa terbuka dan menerima ASN dan Teko yang ingin mengharapkan perubahan Malaka.

Pada kesempatan yang sama, Politisi asal Perindo, Anderias Nahak Seran mengatakan Pilkada dilaksanakan untuk memilih pemimpin, bupati dan wakil bupati.

"Kita memilih bukan untuk supaya kita jadi pejabat, teko, aparat desa dan kepala desa. Karena bupati dan wakil bupati untuk seluruh kepentingan. Maka, kita harus pilih SN-KT karena mampu merangkul semuanya", kata Anderias saat berorasi. (PN)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Masyarakat Weliman Akui Paket “SAKTI” Bisa Merangkul Kepentingan Rakyat Malaka"