Paslon SN-KT Sangat Sederhana, Merakyat & Merangkul Semua Di Malaka.

banner 160x600
banner 468x60

Simon Nahak Bersama Pengurus DPD Partai Gelora Malaka

POJOK NUSANTARA- Betun,Calon bupati dan wakil bupati Simon Nahak dan Louise Lucky Taolin, dengan tageline SN - KT terus mengalir dukungan.

Dukungan membanjir diinjury time, lantaran Paslon nomor urut 1 yang diusung Partai Koalisi Kerakyatan dipastikan menang dihajatan pilkada Malaka.

Terbukti Sabtu (22/11/2020) Partai Gelora Indonesia, menyatakan dukungan kepada Simon Nahak dan Kim Taolin. Dukungan dalam bentuk penyerahan bendera partai dan Surat Keputusan disampaikan saat pulang kampanye di Sekretariat paket SN - KT, di Weleun Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah.

Surat keputusan Partai politik besutan Fahri Hamza di berikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Malaka, Wahidin Maring dan diterima calon bupati Malaka Simon Nahak.

Ketua DPD Partai Gelora Malaka, Wahidin Maring mengatakan paket SN-KT mendapat dukungan dari mayoritas akar rumput untuk memimpin Malaka.

Visi misinya sangat menyentuh masyarakat dan sosok calon bupati dan wakil bupati ini sederhana, merakyat dan merangkul semua di Malaka.

" Partai Gelora mau berjuang bersama masyarakat. Paket SNKT pastinya menang untuk perubahan Malaka," ujar Wahidin.

Dikatakan Partai Gelora menilai paslon SN - KT layak memimpin Malaka sehingga ambil keputusan memberikan dukungan. Sebagai partai yang baru kendati belum memiliki kursi di DPR, tetapi sudah memiliki struktur hingga ditingkat desa. Sehingga bersama struktur partai dan simpatisan siap memberikan dukungan.

"Secara internal partai Partai Gelora mempunyai pertimbangan matang untuk memberikan dukungan. Salah satunya sesuai hasil survei sehingga atas pertimbangan itu kami ambil keputusan memberikan dukungan," ujarnya.

Sementara calon bupati Malaka Simon Nahak, mengatakan paket SN - KT mengapresiasi besar terhadap keputusan partai Gelora Indonesia yang sudah memberikan dukungan. Meski partai baru namun dengan dukungan dan partisipasi ini tentunya akan menambah angka kemengan pada 9 Desember nanti.

"Luar biasa dukungan partai Gelora. Mari bersama masyarakat, kita berjuang menang untuk perubahan Malaka," tegas pengancara kondang.

Menurut Simon Partai Gelora menjadi partai pendukung yang kedua setelah Partai Garuda menyatakan dukungannya untuk SN-KT. Dan paket SN-KT membuka diri untuk siapa saja yang ingin bergabung.

" Hari ini kita terima Partai Gelora, Kita sangat terbuka karena membangun Malaka tidak bisa sendiri. Tapi harus bersatu untuk kita bersama-sama membangun Malaka," ujarnya.

Simon mengajak semua pendukung bergandeng tangan untuk berjuang dan menang untuk perubahan Malaka. Hasil survei membuktikan paket SN - KT prosentasenya sangat tinggi untuk menang pada 9 Desember.

"Terimakasih banyak partai Gelora yang datang tulus ikhlas mau mendukung paket SN - KT ini menambah kekuatan baru, menambah angka kemenangan," ujar Simon Nahak. (Joka/PN)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Paslon SN-KT Sangat Sederhana, Merakyat & Merangkul Semua Di Malaka."