Polres Malaka Diminta Usut Tuntas Tindak Pidana Pendukung SBS-WT

banner 160x600
banner 468x60

Kejadian Bentrokan Akibat Tim Pendukung SBS-WT Menghalangi Tim SN-KT

POJOK - NUSANTARA, Betun.Kepolisian Resor (Polres) Malaka diminta agar mengusut tuntas tindak pidana yang dilakukan pendukung pasangan calon (paslon) bupati, Stefanus Bria Seran (SBS) dan wakil bupati, Wendelinus Taolin (WT).

Permintaan itu disampaikan Wakil Ketua Tim Koalisi Kerakyatan Partai Pemenangan Paslon Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH berpasangan dengan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT, Yulius Klau kepada wartawan, Kamis (15/10/20) malam.

Tim Koalisi Kerakyatan Paslon SN-KT sangat menyesalkan perbuatan oknum pendukung Paslon SBS-WT yang berulangkali melakukan perbuatan melawan hukum terhadap rombongan SN-KT yang melaksanakan kampanye selama sepekan ini.

"Kita sangat prihatin, karena sudah dua kali kejadian dan menimpa masa pendukung SN-KT dan sangat meresahkan," kata Yulius kepada sejumlah awak media.

Dijelaskan, sudah dua kali perbuatan melawan hukum yang terjadi dan menimpa rombongan SN-KT. "Pertama, aksi pelemparan mobil rombongan SN-KT pada Senin, 12 Oktober. Dan kedua, aksi hadang rombongan SN-KT hari ini (Kamis, 15/10/20)," jelas Yulius.

Atas dua kali kejadian tersebut, kata Yulius pihaknya meminta aparat Polsek Malaka agar segera mengusut tuntas oknum pendukung Paslon SBS-WT yang melakukan perbuatan melawan hukum.

"Aparat kepolisian harus tindak tegas. Kita minta kewaspadaan dan sigap aparat kepolisian sehingga kejadian tidak boleh terus terjadi," lanjut Yulius sambil menambahkan pihaknya akan menempuh jalur hukum untuk penyelesaian dua kasus tersebut.(PN)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Polres Malaka Diminta Usut Tuntas Tindak Pidana Pendukung SBS-WT"