Warga Umakatahan Ingin SNKT Pimpin Malaka

November 25, 2020 / pojoknus / Viewer : 5
Warga Pendukung SNKT

POJOK NUSANTARA-Betun, Warga Kabupaten Malaka di sejumlah titik jalan nekat menghadang rombongan calon bupati dan wakil bupati Simon Nahak dan Kim Taolin.Aksi penghadangan warga dilakukan sudah berulangkali. Salah satunya saat rombongan SN-KT menggelar kampanye Sabtu (21/11/2020).

Saat pulang kampanye di Desa Kletek, Kletek Suai, Umanen Lawalu dan Desa Wederok.

Rupanya aksi warga di sejumlah titik di bahu jalan, bahkan ada yang nekat menghadang rombongan sebagai bentuk dukungan kepada SN-KT.

Aksi warga berupa teriakan histeris ganti bupati, dukung SN-KT, pilih nomor 1, hola (Ambil) bupati. Ada yang mengangkat jari jempol bahkan ada bentangan tulisan di gerdus.

Pantauan media salah satu titik di Desa Umakatahan tepatnya di depan SMPK Sabar – Subur dengan tulisan poster I Love You SN – KT.Aksi spontan yang di lakukan warga sebagai kerinduan kepada Simon – Kim untuk memimpin Malaka.

Warga Umakatahan, Hendrika Manbait kepada wartawan, mengatakan aksi spontanitas itu inisiatif warga sebagai bentuk dukungan terhadap jagoan SN – KT.

” Kami warga Umakatahan ingin SNKT pimpin Malaka. Kami mau pembangunan merata, ” ucap Hendrika

Menurut Hendrika warga mendukung SN – KT karena merindukan perubahan pembangunan di Malaka.

Pada pilkada 2015 lalu sudah mendukung paket SBS – DA bahkan unggul di Umakatahan. Tetapi janji pembangunan selama 5 tahun kepemimpinan ini Umakatahan tidak ada perubahan.

“Niat kami tulus mendukung Simon Nahak dan Kim Taolin sebagai keterwakilan masyarakat Malaka ingin perubahan dan pemberdayaan masyarakat yang merata,” ujarnya.

Hal serupa disampaikan Yohanes B. Nahak. Ia mengaku termasuk salah satu pendukung yang saking simpatinya selalu hadir di setiap titik kampanye SN-KT di sekitar Kecamatan terdekat di kota Betun.

Menurut Yohanes dukungan spontanitas warga terlihat bukan saja di setiap titik kampanye, tetapi di sepanjang jalan saat rombongan melintas. Warga berdiri di sepanjang jalan melambaikan tangan dan jari jempol bahkan ada yang berteriak ganti Bupati.

Yohanes mengharapkan jika Simon Nahak dan Kim Taolin terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati, harus membangun Malaka yang lebih baik dalam segala aspek pembangunan.Masyarakat senang karena program kerja Sakti sangat menyentuh masyarakat.

Menurutnya warga mendukung Simon – Kim untuk pimpin Malaka. Dukungan masyarakat bisa di lihat setiap titik kampanye meyambut hangat dengan tebe kemenangan SN – KT pada 9 Desember.

” Sangat yakin SN – KT menang di pilkada Malaka. Lihat saja penyambutan di setiap titik kampanye dan di jalan jalan. Mau survei sekarang pak Simon dan Kim unggul,” ujarnya

art1

Jangan Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN UPAYA KODIM 1613/SUMBA BARAT BERSAMA JAJARAN DALAM CEGAH PENYEBARAN COVID-1

January 23, 2021

POJOK NUSANTARA- Waikabubak, Sosialisasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19, baik itu secara perorangan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) maupun secara bersinergi bersama unsur terkait, […]

Kolaborasi Pulihkan Ekonomi DPSP, Kominfo Lanjutkan Tiga Program

January 23, 2021

POJOK NUSANTARA- Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terus berkoordinasi meningkatkan kolaborasi untuk pemulihan ekonomi di kawasan wisata, khususnya Destinasi […]

Wakil Walikota Kupang & Istri Positif Covid 19

January 22, 2021

POJOK NUSANTARA, Kupang, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji menyampaikan bahwa Wakil Walikota Kupang, dr Hermanus Man bersama istrinya, Elizabeth Rengka positif Covid-19. […]

Proses Selama 2 Tahun, Mutiara Ayako Sukses Jadi Lawyer

January 22, 2021

POJOK NUSANTARA- KUPANG, Proses tidak pernah menghianati hasil. Itulah pepatah yang selalu melekat dalam diri sosok seorang wanita hebat, Mutiara Ayako SH yang sukses menjadi […]

Danrem 161/Wira Sakti : Kita Harus Berperan Dalam Menghadapi Covid-19

January 21, 2021

POJOK NUSANTARA – Kupang, Setiap kita, jangan pernah bosan untuk selalu memberikan pengertian kepada anggota kita, keluarga kita, sama saudara dan lingkungan sekitar kita untuk […]

ads
ads
ads