Ikhtiarman Zanrato Terpilih Pimpin DPC GAMKI Kabupaten Bengkalis

July 1, 2021 / pojoknus
IMG-20210626-WA0071

POJOK NUSANTARA – Bengkalis, Ikhtiarman Zanrato terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kabupaten Bengkalis periode 2021 -2024. Dirinya terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Cabang (Konfercab) GAMKI Dumai ke-2 yang digelar di Gereja Pentakosta Indonesia, Jl. Sudirman Duri, Sabtu (26/06/2021). Acara konfercab berjalan lancar dengan diawali ibadah singkat.

Acara pembukaan Konfercab dihadiri Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja, Hj. Kholizah, SPdI. Selain itu, tampak hadir Ketua DPD KNPI Bengkalis, Andhika Sakai dan beberapa tokoh ormas dan tokoh masyarakat kota Duri.

GAMKI selama ini selalu berkolaborasi dalam hal pembinaan pemuda di kabupaten Bengkalis termasuk berkolaborasi dengan elemen-elemen kepemudaan dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bengkalis.

Ketua terpilih ini menggantikan Wahyu Siregar yang telah menyelesaikan masa baktinya selama 3 tahun, sejak 2017.

“Forum konfercab ini semakin memperkokoh eksistensi GAMKI di Kabupaten Bengkalis, dan sekaligus mempertegas regenerasi penerus kepemimpinan di tubuh GAMKI sebagai organisasi kader,” ujar Wahyu.

Ketua DPD GAMKI Provinsi Riau, Roy July Manurung, S.Sos juga tampak menghadiri acara ini. Dalam sambutannya Roy mengatakan bahwa kedepannya GAMKI masih tetap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam berbagai hal, termasuk diantaranya program pembinaan pemuda-pemuda.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos, MMP yang diwakili oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Bengkalis, Hj. Kholijah, S.PdI mengatakan momen konfercab ini dijadikan langkah tepat guna dalam membawa organisasi yang lebih baik lagi, sehingga tercapai konsolidasi internal yang lebih baik sekaligus merumuskan langkah langkah gamki ke depan.

“DPC GAMKI Bengkalis adalah mitra strategis pemerintah di kabupaten Bengkalis.”, imbuhnya.

Di tempat yang sama Sekretaris DPD GAMKI Riau, Ronald Sihombing, ST, MM turut berpesan agar kepengurusan ke depannya lebih proaktif lagi dalam merangkul pemuda-pemudi gereja.

Acara berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Konfercab ditutup dengan sesi ucapan selamat dan foto bersama.(Jo/PN)

art1

Jangan Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

Sejumlah SMP & SMA Di Jakarta Apresiasi Vaksinasi Yang Diadakan Partai NasDem

July 28, 2021

POJOK NUSANTARA – Jakarta, Hari ke – 25 Partai NasDem bantu pemerintah mengadakan vaksinasi gratis di lima titik DKI Jakarta, Sejumlah Sekolah baik Sekolah Menengah […]

Menkominfo Apresiasi Windy Cantika Rebut Medali Pertama Bagi Indonesia

July 27, 2021

Atlet Angkat Besi, Windy Cantika Aisah POJOK NUSANTARA – Jakarta, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengapresiasi atlet angkat besi, Windy Cantika Aisah, yang […]

Gubernur Jateng Pastikan Masyarakat Terima Bansos Disaat PPKM Darurat Diberlakukan

July 27, 2021

Gubernur Jawa Tengah (Foto:Humas Jateng) POJOK NUSANTARA – Semarang, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta semua pihak memastikan bantuan sosial untuk masyarakat segera disalurkan menyusul […]

Presiden Jokowi: PPKM Level 4 Dilanjutkan, Menyesuaikan Di Sejumlah Sektor

July 27, 2021

POJOK NUSANTARA -Jakarta, Presiden Joko Widodo memutuskan untuk melanjutkan penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dari tanggal 26 Juli hingga tanggal 2 […]

Kasatreskrim Polres Malaka: Terkait Laporan Wartawan SI Sedang Berproses

July 26, 2021

Kasatreskrim Polres Malaka, Iptu Jamari, S.H., M.H POJOK NUSANTARA – Betun, Kasus kekerasan terhadap Araksi NTT dan penghinaan serta menghalang – halangi tugas jurnalis oleh […]

ads
ads
ads