GMIT Klasis Sabu Timur Himbau Warga Sabu Jaga Ketertiban & Kondusifitas Hingga Pelantikan Bupati Nanti

February 20, 2021 / pojoknus
IMG-20210220-WA0029

POJOK NUSANTARA-Sabu, Gereja Mahsei Injili di Timor (GMIT) mengajak masyarakat Sabu Raijua agar selalu menjaga kemananan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) pasca pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sabu Raijua periode 2019 – 2024.

Ketua Majalis Klasis Sabu Tmur, Pendeta (Pdt) Jhon Moses Hendrik Wadu Neru menyeruhkan menjaga situasi yang sudah aman di Sabu Raijua agar tetap kondusif sampai maupun setelah pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih.

“Kita patut beryukur, menjelang pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih, sampai saat ini situasinya masih aman. Kita patut menjaga siituasi yang sudah aman ini, sampai dan setelah pelantikan nantinya,” ujarnya, selasa, (16/2).

Terhadap Polemik permasalahan yang terjadi, Pdt Jhon juga meminta masyarakat untuk tetap tenang dan mempercayakan sepenuhnya penyelesaian masalah tersebut kepada pemerintah dan pemangku kepentingan sehingga situasi kamtibmas di Sabu Raijua tetap aman dan kondusif.

Pdt Jhon, juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu dan aparat keamanan baik TNI maupun Polri yang telah bersama-sama menjaga situasi Kantibmas selama pelaksaan Pilkada, sehingga tetap aman dan kondusif samapi saat ini.

“Terima kasih kepada TNI dan Polri yang dengan begitu baik mengawal proses ini, memberika rasa aman, dan juga memberikan kita keyakinan sehingga proses berdemokrasi di Sabu Raijua berlangsung dengan penuh rasa persaudaraan,” katanya

Pdt Jhon juga mengajak umat untuk bersama-sama menyambut proses pelantikan bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua dengan penuh ketenangan.

Pdt juga menghibau di masa pra paskah ini, segenap umat GMIT, agar menjaga diri tidak terprovokasi oleh oknum-oknum tertentu agar proses pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih berjalan dengan aman.

“Marilah kota sama-sama menyambut pemimpin yang akan datang dengan rasa percaya, kita wajib memberikan kepercayaan kepada pemimpin yang akan datang agar menjalankan tuags dan tanggung jawabnya dengan penuh amanah,” katanya.

Disituasi pandemi ini, Pdt Jonh mengajak umat GMIT di Sabu Raijua agar selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, manjaga jarak, mencuci tangan serta berdoa.(Flo/PN)

Posted in
art1

Jangan Lewatkan

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

Desa Situ Gelar Musrembangdes

February 23, 2021

Situasi Musrembangdes POJOK NUSANTARA-Labuan Bank,Pemerintah Desa Siru, Kec. Lembor, Kab. Manggarai Barat, menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes), untuk tahun rencana 2022.(08/02/2022). Camat Lembor, yang […]

GMIT Klasis Sabu Timur Himbau Warga Sabu Jaga Ketertiban & Kondusifitas Hingga Pelantikan Bupati Nanti

February 20, 2021

POJOK NUSANTARA-Sabu, Gereja Mahsei Injili di Timor (GMIT) mengajak masyarakat Sabu Raijua agar selalu menjaga kemananan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) pasca pelaksanaan pemilihan Bupati dan […]

Pendistribusian 1000 Sembako Presiden RI Kepada Masyarakat Disekitar Waduk NAPUN GETE

February 20, 2021

POJOK NUSANTARA- Maumere,Bertempat di Lapangan Makodim 1603/Sikka Jln. Jend. Ahmad Yani Kel. Waioti Kec. Alok Timur Kab. Sikka, telah dilangsungkanya apel persiapan pembagian bantuan presiden […]

Kodim 1613/SB Membagikan Bantuan Sembako Presiden RI

February 19, 2021

Pembagian Sembako Dimasyarakat POJOK NUSANTARA-Waikabubak, Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Irawan Agung Wibowo,S.T,M.Tr(Han) bersama Polres Sumba Barat beserta Ketua dan Pengurus Persit Koorcab XVIII Kodim […]

Danrem 161/Wira Sakti ikuti Rapim TNI Tahun 2021

February 19, 2021

POJOK NUSANTARA- Kupang,Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI Tahun 2021 secara virtual, Selasa (16/02/2021) di Ruang Rapat Mako […]

ads
ads
ads