GMIT Klasis Sabu Timur Himbau Warga Sabu Jaga Ketertiban & Kondusifitas Hingga Pelantikan Bupati Nanti

February 20, 2021 / pojoknus
IMG-20210220-WA0029

POJOK NUSANTARA-Sabu, Gereja Mahsei Injili di Timor (GMIT) mengajak masyarakat Sabu Raijua agar selalu menjaga kemananan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) pasca pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sabu Raijua periode 2019 – 2024.

Ketua Majalis Klasis Sabu Tmur, Pendeta (Pdt) Jhon Moses Hendrik Wadu Neru menyeruhkan menjaga situasi yang sudah aman di Sabu Raijua agar tetap kondusif sampai maupun setelah pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih.

“Kita patut beryukur, menjelang pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih, sampai saat ini situasinya masih aman. Kita patut menjaga siituasi yang sudah aman ini, sampai dan setelah pelantikan nantinya,” ujarnya, selasa, (16/2).

Terhadap Polemik permasalahan yang terjadi, Pdt Jhon juga meminta masyarakat untuk tetap tenang dan mempercayakan sepenuhnya penyelesaian masalah tersebut kepada pemerintah dan pemangku kepentingan sehingga situasi kamtibmas di Sabu Raijua tetap aman dan kondusif.

Pdt Jhon, juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu dan aparat keamanan baik TNI maupun Polri yang telah bersama-sama menjaga situasi Kantibmas selama pelaksaan Pilkada, sehingga tetap aman dan kondusif samapi saat ini.

“Terima kasih kepada TNI dan Polri yang dengan begitu baik mengawal proses ini, memberika rasa aman, dan juga memberikan kita keyakinan sehingga proses berdemokrasi di Sabu Raijua berlangsung dengan penuh rasa persaudaraan,” katanya

Pdt Jhon juga mengajak umat untuk bersama-sama menyambut proses pelantikan bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua dengan penuh ketenangan.

Pdt juga menghibau di masa pra paskah ini, segenap umat GMIT, agar menjaga diri tidak terprovokasi oleh oknum-oknum tertentu agar proses pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih berjalan dengan aman.

“Marilah kota sama-sama menyambut pemimpin yang akan datang dengan rasa percaya, kita wajib memberikan kepercayaan kepada pemimpin yang akan datang agar menjalankan tuags dan tanggung jawabnya dengan penuh amanah,” katanya.

Disituasi pandemi ini, Pdt Jonh mengajak umat GMIT di Sabu Raijua agar selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, manjaga jarak, mencuci tangan serta berdoa.(Flo/PN)

Posted in
art1

Jangan Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

Menteri Johnny: Tidak Mudik, Tak Kurangi Nilai Silaturahmi

May 17, 2021

POJOK NUSANTARA – Jakarta, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menegaskan lebaran digital keren dan tidak mengurangi nilai silaturahmi. Bahkan dengan berlebaran secara virtual […]

Harapan Masyarakat Botin Leobele Untuk Bupati & Wakil Bupati Malaka

May 16, 2021

POJOK NUSANTARA – Betun, Keluarga besar Kecamatan Botin Leobele mengucapkan selamat atas pelantikan bupati dan wakil bupati Malaka harapan masyarakat akan perubahan akan terjawab setelah […]

Pemuda Elim Kupang Lakukan Penghijauan Di Desa Oelpuah

May 15, 2021

Pemuda Elim Lasiana Kupang Bersama Masyarakat Desa Oelpuah POJOK NUSANTARA- Oelamasi, Pemuda-pemudi GMIT Jemaat Elim Lasiana (Jellas), Kota Kupang kembali melaksankan program kerja di awal […]

Data Monitor Tunjukkan Kasus Covid 19 Di Kota Kupang Tetap Meningkat

May 15, 2021

POJOK NUSANTARA – Kupang,Perkembangan kenaikan kasus Covid 19 telah mencapai ribuan kasus di Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan wilayah paling tinggi kasus terbanyak berada di […]

Pemprov Jabar Putarbalik 22 Ribu Kendaraan Pemudik

May 13, 2021

POJOK NUSANTARA -KOTA BANDUNG, Selama dua hari penyekatan pada masa pelarangan mudik 6-17 Mei 2021, petugas gabungan kabupaten/kota berhasil memutar balik 22.000 kendaraan kembali ke […]

ads
ads
ads