Alumni & Guru SMA Negeri Lasiolat Lakukan Penghijauan Disekitar Gedung Sekolah

February 8, 2021 / pojoknus
IMG-20210207-WA0074

Pose Bersama Para Alumni & Sejumlah Guru Serta Siswa/i SMA Negeri Lasiolat

POJOK NUSANTARA-Atambua, Sejumlah Alumni bersama Para Guru SMA Negeri Lasiolat melakukan penghijauan di sekitar Gedung sekolah SMA Negeri Lasiolat.(Sabtu,06 Februari 2021)

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian ALUMNI terhadap keindahan sekolah dan kenyamanan siswa-siswi sebagai tempat belajar.

Marianus Susar Selaku ALUMNI menyampaikan bahwa kegiatan adalah bentuk dari kepedulian dan rasa terima kasih kepada Sekolah yang telah memberikan ilmu kepada mereka..

“Adanya rasa memiliki dan rasa berterimakasih kepada smanlas dan rasa peduli terhadap gedung baru yang masih membutuhkan tanaman sehingga kami dari alumni mengadakan penghijauan agar rasa solidaritas kita di smanlas tetap terjaga” ucapnya.

Kepala sekolah SMA Negeri Lasiolat Drs. Tibertius Kutu, dalam wawancara via Facebook menyampaikan bahwa dalam upaya mencerdaskan kehidupan Bangsa tentu orientasi kita mengarah pada Pendidikan karena mempunyai fungsi strategis dalam membangun Bangsa dan Negara menuju kepada keadilan, kemakmuran, kesejahteraan.

“SMA Negeri Lasiolat yang terletak di Kecamatan Lasiolat, Kabupaten Belu, Propinsi Nusa Tenggara Timur, adalah Lembaga Pendidikan yang mempunyai Visi dan Missi untuk membentuk generasi muda yang kreatif, inovatif berlandaskan pada Iman dan Taqwa dan dalam mencapai Visi serta Missi itu tentu melibatkan berbagai pihak diantaranya para alumni yang sementara mengenyam Pendidikan di Perguruan Tinggi di berbagai daerah dan mereka yang sudah berkarya di tengah – tengah masyarakat” tegasnya.

Mwnuntup penyampainya, beliau juga menyampaikan Terima kasih kepada Alumni yang telah berinisiatif melakukan kegiatan ini.

“Saya atas nama seluruh Komunitas SMA Negeri Lasiolat mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan partisipasi para Alumni dalam menata sekolah yang lebih bermutu.Tuhan memberkati kalian semuanya dan terima kasih banyak,”Ucapnya.

Jenis-jenis anakan pohon yang ditanam berupa Mahoni,Beringin dan amsono. Hadir dalam kegiatan tersebut para Guru,Alumni serta Siswa-siswi SMA Negeri Lasiolat dengan tetap menaati protokol kesehatan Covid 19.(Rn/PN)

Posted in
art1

Jangan Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

Menteri Johnny: Tidak Mudik, Tak Kurangi Nilai Silaturahmi

May 17, 2021

POJOK NUSANTARA – Jakarta, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menegaskan lebaran digital keren dan tidak mengurangi nilai silaturahmi. Bahkan dengan berlebaran secara virtual […]

Harapan Masyarakat Botin Leobele Untuk Bupati & Wakil Bupati Malaka

May 16, 2021

POJOK NUSANTARA – Betun, Keluarga besar Kecamatan Botin Leobele mengucapkan selamat atas pelantikan bupati dan wakil bupati Malaka harapan masyarakat akan perubahan akan terjawab setelah […]

Pemuda Elim Kupang Lakukan Penghijauan Di Desa Oelpuah

May 15, 2021

Pemuda Elim Lasiana Kupang Bersama Masyarakat Desa Oelpuah POJOK NUSANTARA- Oelamasi, Pemuda-pemudi GMIT Jemaat Elim Lasiana (Jellas), Kota Kupang kembali melaksankan program kerja di awal […]

Data Monitor Tunjukkan Kasus Covid 19 Di Kota Kupang Tetap Meningkat

May 15, 2021

POJOK NUSANTARA – Kupang,Perkembangan kenaikan kasus Covid 19 telah mencapai ribuan kasus di Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan wilayah paling tinggi kasus terbanyak berada di […]

Pemprov Jabar Putarbalik 22 Ribu Kendaraan Pemudik

May 13, 2021

POJOK NUSANTARA -KOTA BANDUNG, Selama dua hari penyekatan pada masa pelarangan mudik 6-17 Mei 2021, petugas gabungan kabupaten/kota berhasil memutar balik 22.000 kendaraan kembali ke […]

ads
ads
ads