Alumni & Guru SMA Negeri Lasiolat Lakukan Penghijauan Disekitar Gedung Sekolah

February 8, 2021 / pojoknus
IMG-20210207-WA0074

Pose Bersama Para Alumni & Sejumlah Guru Serta Siswa/i SMA Negeri Lasiolat

POJOK NUSANTARA-Atambua, Sejumlah Alumni bersama Para Guru SMA Negeri Lasiolat melakukan penghijauan di sekitar Gedung sekolah SMA Negeri Lasiolat.(Sabtu,06 Februari 2021)

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian ALUMNI terhadap keindahan sekolah dan kenyamanan siswa-siswi sebagai tempat belajar.

Marianus Susar Selaku ALUMNI menyampaikan bahwa kegiatan adalah bentuk dari kepedulian dan rasa terima kasih kepada Sekolah yang telah memberikan ilmu kepada mereka..

“Adanya rasa memiliki dan rasa berterimakasih kepada smanlas dan rasa peduli terhadap gedung baru yang masih membutuhkan tanaman sehingga kami dari alumni mengadakan penghijauan agar rasa solidaritas kita di smanlas tetap terjaga” ucapnya.

Kepala sekolah SMA Negeri Lasiolat Drs. Tibertius Kutu, dalam wawancara via Facebook menyampaikan bahwa dalam upaya mencerdaskan kehidupan Bangsa tentu orientasi kita mengarah pada Pendidikan karena mempunyai fungsi strategis dalam membangun Bangsa dan Negara menuju kepada keadilan, kemakmuran, kesejahteraan.

“SMA Negeri Lasiolat yang terletak di Kecamatan Lasiolat, Kabupaten Belu, Propinsi Nusa Tenggara Timur, adalah Lembaga Pendidikan yang mempunyai Visi dan Missi untuk membentuk generasi muda yang kreatif, inovatif berlandaskan pada Iman dan Taqwa dan dalam mencapai Visi serta Missi itu tentu melibatkan berbagai pihak diantaranya para alumni yang sementara mengenyam Pendidikan di Perguruan Tinggi di berbagai daerah dan mereka yang sudah berkarya di tengah – tengah masyarakat” tegasnya.

Mwnuntup penyampainya, beliau juga menyampaikan Terima kasih kepada Alumni yang telah berinisiatif melakukan kegiatan ini.

“Saya atas nama seluruh Komunitas SMA Negeri Lasiolat mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan partisipasi para Alumni dalam menata sekolah yang lebih bermutu.Tuhan memberkati kalian semuanya dan terima kasih banyak,”Ucapnya.

Jenis-jenis anakan pohon yang ditanam berupa Mahoni,Beringin dan amsono. Hadir dalam kegiatan tersebut para Guru,Alumni serta Siswa-siswi SMA Negeri Lasiolat dengan tetap menaati protokol kesehatan Covid 19.(Rn/PN)

Posted in
art1

Jangan Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

Sejumlah SMP & SMA Di Jakarta Apresiasi Vaksinasi Yang Diadakan Partai NasDem

July 28, 2021

POJOK NUSANTARA – Jakarta, Hari ke – 25 Partai NasDem bantu pemerintah mengadakan vaksinasi gratis di lima titik DKI Jakarta, Sejumlah Sekolah baik Sekolah Menengah […]

Menkominfo Apresiasi Windy Cantika Rebut Medali Pertama Bagi Indonesia

July 27, 2021

Atlet Angkat Besi, Windy Cantika Aisah POJOK NUSANTARA – Jakarta, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate mengapresiasi atlet angkat besi, Windy Cantika Aisah, yang […]

Gubernur Jateng Pastikan Masyarakat Terima Bansos Disaat PPKM Darurat Diberlakukan

July 27, 2021

Gubernur Jawa Tengah (Foto:Humas Jateng) POJOK NUSANTARA – Semarang, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta semua pihak memastikan bantuan sosial untuk masyarakat segera disalurkan menyusul […]

Presiden Jokowi: PPKM Level 4 Dilanjutkan, Menyesuaikan Di Sejumlah Sektor

July 27, 2021

POJOK NUSANTARA -Jakarta, Presiden Joko Widodo memutuskan untuk melanjutkan penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dari tanggal 26 Juli hingga tanggal 2 […]

Kasatreskrim Polres Malaka: Terkait Laporan Wartawan SI Sedang Berproses

July 26, 2021

Kasatreskrim Polres Malaka, Iptu Jamari, S.H., M.H POJOK NUSANTARA – Betun, Kasus kekerasan terhadap Araksi NTT dan penghinaan serta menghalang – halangi tugas jurnalis oleh […]

ads
ads
ads