Usai Dilantik, Bupati Termuda Di Indonesia Kunjungi DPW NasDem Riau, Rezita : Terimakasih Partai NasDem

July 5, 2021 / pojoknus
IMG-20210705-WA0046

Pose Bersama Bupati & Wakil Bupati Kab. Indra Guru Hulu Bersama DPW Partai NasDem Prov. Riau

POJOK NUSANTARA- Pekanbaru, , Usai dilantik oleh Gubernur Riau, di Balai Selindit Gedung Daerah Provinsi Riau Bupati Rezita Meylani Yopi,SEB dan Wakil Bupati Drs.H.Junaidi Rachmat,M.Si Kabupaten Indra Giri Hulu Periode 2021-2024 berkunjung ke Kantor DPW Partai NasDem, hal itu dilakukan karena memang Partai NasDem merupakan salah satu Partai Pengusung Pasangan yang berjulukan RAJUT ini dalam Pemilukada 2020 yang lalu.(Senin,5/7/2021)

Dalam kunjungannya ke Kantor DPW Partai NasDem Riau, pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini diampingi Oleh Mantan Bupati Indra Giri Hulu Yopi Arianto, yang merupakan Suami dari Bupati Rezita Meylani Yopi, selain itu juga tampak hadir Annas Maamun Mantan Gubernur Riau, yang juga mantan Ketua Golkar Riau serta mantan Bupati Rokan Hilir 2 periode.
Kedatangan rombongan Rajut dikantor Rumah Restorasi Riau tersebut disamput oleh Jajaran Pengurus NasDem Riau, Sekretaris DPW Riau Edi Satria, Bendahara Evi Nurdin, Jajaran Pengurus DPW, dan Sayap Partai, Liga Mahasiswa NasDem, Gemuruh NasDem, Petani NasDem, Garda Pemuda, NasDem Milenial, Satgas Baret NasDem, DPW Bahu Riau, dan DPD NasDem Kuansing, DPD NasDem INHU.

Bupati termuda di Indonesia, Rezita menyampaikan dalam ramah tamah kunjungan tersebut.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada partai Nasdem, dan mengucapkan syukur atas kemenangan dan amanah yang diraih oleh pasangan Rajut, Rezita juga mengungkapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh partai Nasdem.

Sementara itu Sekretaris DPW Partai NasDem Riau Edi Satria dalam Sambutannya menyampaikan selamat kepada Pasangan Rezita dan Junaidi.

” Kami menyampaikan bahwa hari ini Bupati dan Wakil Bupati telah Resmi dilantik dan memulai amanah untuk menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Indra Giri Hulu.

Lebih lanjut beliau menambahkan, Kami Partai NasDem juga berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan, dan Partai NasDem akan terus bersama sama sampai akhir masa periode nantinya.

Pantauan media, tidak ada pembicaraan khusus yamg terjadi dalam pertemuan yang dilakukan di Aula DPW NasDem Riau, semua berjalan santai dan penuh dengan keakbraban, silaturahmi yang berjalan selama 45 menit tersebut di akhiri dengan Foto Bersama antara Bupati Wakil Bupati dengan jajaran pengurus dan tamu yang hadir.(Yo/PN)

art1

Jangan Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

Jacki Uly Dukung Pemerintah Tangani Masalah Stunting Di Kupang

December 28, 2022

Ket : Penyerahan Simbolis Bantuan Makanan Tambahan Dari Anggota Komisi III DPR RI, Bapak Drs. Jacki Uly Kepada Orang Tua Balita, Bersama Ibu Sofi, Wakil […]

Raty Lengari Resmi Pimpin JMK3

December 9, 2022

Foto Pelantikan Pengurus JMK3 Periode 2022-2023 Kupang, Jaringan Mahasiswa Kesehatan Kota Kupang (JMK3) melangsungkan pelantikan pengurus baru periode 2022/2023 pada Rabu, 7 Desember 2022 di […]

Gelar Diskusi Panel,FPMI Ajak Ratusan Anak Muda Bahas UU TPKS

November 26, 2022

Virtual, Dalam rangka memperingati 16 hari aktivisme melawan kekerasan berbasis gender, Forum Politisi Muda Indonesia (FPMI) menggelar diskusi panel secara virtual yang bertemakan “Kolaborasi Multi […]

Resmikan Irigasi, Jacki Uly Disambut Hangat Masyarakat Desa Baumata

November 26, 2022

Anggota DPR RI, Drs.Jacki Uly.,M.H foto bersama masyarakat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Serta Petani Desa Baumata Oelamasi, Anggota DPR RI, Drs. Jacki Uly., M.H […]

Jacki Uly Minta Masyarakat Kota Kupang Pegang Teguh Empat Pilar Kebangsaan

November 24, 2022

Kupang, Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kembali dilaksanakan oleh Anggota MPR RI dari Fraksi NasDem, Drs. Y. Jacki Uly M.H pada hari Kamis, 03 November 2022. […]

ads
ads
ads