Usai Dilantik, Bupati Termuda Di Indonesia Kunjungi DPW NasDem Riau, Rezita : Terimakasih Partai NasDem

July 5, 2021 / pojoknus
IMG-20210705-WA0046

Pose Bersama Bupati & Wakil Bupati Kab. Indra Guru Hulu Bersama DPW Partai NasDem Prov. Riau

POJOK NUSANTARA- Pekanbaru, , Usai dilantik oleh Gubernur Riau, di Balai Selindit Gedung Daerah Provinsi Riau Bupati Rezita Meylani Yopi,SEB dan Wakil Bupati Drs.H.Junaidi Rachmat,M.Si Kabupaten Indra Giri Hulu Periode 2021-2024 berkunjung ke Kantor DPW Partai NasDem, hal itu dilakukan karena memang Partai NasDem merupakan salah satu Partai Pengusung Pasangan yang berjulukan RAJUT ini dalam Pemilukada 2020 yang lalu.(Senin,5/7/2021)

Dalam kunjungannya ke Kantor DPW Partai NasDem Riau, pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini diampingi Oleh Mantan Bupati Indra Giri Hulu Yopi Arianto, yang merupakan Suami dari Bupati Rezita Meylani Yopi, selain itu juga tampak hadir Annas Maamun Mantan Gubernur Riau, yang juga mantan Ketua Golkar Riau serta mantan Bupati Rokan Hilir 2 periode.
Kedatangan rombongan Rajut dikantor Rumah Restorasi Riau tersebut disamput oleh Jajaran Pengurus NasDem Riau, Sekretaris DPW Riau Edi Satria, Bendahara Evi Nurdin, Jajaran Pengurus DPW, dan Sayap Partai, Liga Mahasiswa NasDem, Gemuruh NasDem, Petani NasDem, Garda Pemuda, NasDem Milenial, Satgas Baret NasDem, DPW Bahu Riau, dan DPD NasDem Kuansing, DPD NasDem INHU.

Bupati termuda di Indonesia, Rezita menyampaikan dalam ramah tamah kunjungan tersebut.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada partai Nasdem, dan mengucapkan syukur atas kemenangan dan amanah yang diraih oleh pasangan Rajut, Rezita juga mengungkapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh partai Nasdem.

Sementara itu Sekretaris DPW Partai NasDem Riau Edi Satria dalam Sambutannya menyampaikan selamat kepada Pasangan Rezita dan Junaidi.

” Kami menyampaikan bahwa hari ini Bupati dan Wakil Bupati telah Resmi dilantik dan memulai amanah untuk menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Indra Giri Hulu.

Lebih lanjut beliau menambahkan, Kami Partai NasDem juga berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan, dan Partai NasDem akan terus bersama sama sampai akhir masa periode nantinya.

Pantauan media, tidak ada pembicaraan khusus yamg terjadi dalam pertemuan yang dilakukan di Aula DPW NasDem Riau, semua berjalan santai dan penuh dengan keakbraban, silaturahmi yang berjalan selama 45 menit tersebut di akhiri dengan Foto Bersama antara Bupati Wakil Bupati dengan jajaran pengurus dan tamu yang hadir.(Yo/PN)

art1

Jangan Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

Fritz Makanlehi Resmi Dilantik Jadi Sekjen DPP GARPU NasDem

September 19, 2021

Pose Bersama Pengurus DPP GARPU POJOK NUSANTARA – Jakarta, Pria asal Alor, Fridrik (Fritz) Makanlehi resmi dilantik sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) […]

Rapel.id & Pemuda Katholik Komda Banten Gagas Kerja Sama Terkait Bank Sampah PETRA Di Tangerang Selatan

September 18, 2021

Tim Rapel Bersama PK Komda Banten POJOK NUSANTARA – Karawaci, Serangkaian persiapan dan sejumlah pertemuan terus dilakukan dalam rangka mematangkan rencana kerjasama Rapel dengan Bank […]

5 Aplikasi Edit Video Bagi Youtuber Pemula

September 17, 2021

POJOK NUSANTARA Opini, 5 aplikasi edit vidio untuk youtuber pemula. Caranyaa mudah, hanya dengan mengunduh aplikasinya secara gratis di Play Store. Lewat aplikasi edit video […]

Anis Tinal Terpilih Sebagai Ketua Umum FOKMAP-NTT

September 14, 2021

POJOK NUSANTARA – Kupang, Forum komunikasi Mahasiswa Papua Nusa Tenggara Timur. Usai Mengadakan Pelantikan Badan pengurus baru periode 2021-2023, Sekaligus Ibadah Syukuran. Dalam Musyawarah Besar […]

7 Tips Menjadi YouTuber Sukses

September 14, 2021

POJOK NUSANTARA – Opini,Salah satu platform digital yang saat ini digemari oleh banyak kalangan baik muda maupun tua adalah youtube.jika di tanya pada anak anak […]

ads
ads
ads