Fritz Makanlehi Resmi Dilantik Jadi Sekjen DPP GARPU NasDem

September 19, 2021 / pojoknus
IMG-20210919-WA0031

Pose Bersama Pengurus DPP GARPU

POJOK NUSANTARA – Jakarta, Pria asal Alor, Fridrik (Fritz) Makanlehi resmi dilantik sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM Partai NasDem. Pelantikan tersebut, dilakukan di Akademi Bela Negara (ABN) NasDem pada Sabtu, 18/09/2021.

Fritz merupakan kader Partai NasDem, Ia ditunjuk menjadi Sekjen DPP GARPU karena Ia mumpuni dan telah berpengalaman dibeberapa tempat, seperti Ia pernah menjabat sebagai Sekretaris Panitia Satu Hati Untuk NTT peduli bencana seroja NTT; Ia ditunjuk sebagai Sekretaris Steering Committe Pembentukan Ketua Yayasan Satu Hati NTT; saat ini menjabat sebagai Sekretaris Bidang Multimedia di MIO, Sekretaris Yayasayan Satu Hati NTT, Sekretaris Pendiri GARPU, Sekretaris Panitia Deklarasi dan Pelantikan GARPU.

Acara Deklarasi dan Pelantikan GARPU NasDem dihadiri oleh Gubernur ABN, IGK manila; Ketua Bidang Hubungan Sayap dan Badan Partai NasDem, Ivanhoe Semen; Ketua DPP Partai NasDem, Teuku Taufiqulhadi; Ketua Umum Kadin Indonesia; Ceo PT ESCO Indonesia, Royke Sayetapi; Ketua Pembina Pendiri GARPU sekaligus Anggota Dewan Pakar Partai NasDem, Pietra Paloh.

Stelah acara deklarasi dan pelantikan, dilanjutkan dengan penandatanganan kerja sama (MoU) dengan PT ESCO Indonesia dan Kadin Indonesia.

Dikatakan kepada media, Fritz mengatakan, ia sangat bahagia dan sukacita karena dipercaya memegang jabatan Sekjen DPP GARPU NasDem.

“Puji TUHAN, Alhamdulillah, kepercayaan untuk menjadi Sekjen adalah berkat TUHAN lewat keluarga besar di Partai NasDem. Saya akan menjaga kepercayaan dan tidak akan menyia-nyiakannya,” ujar Fritz yang juga merupakan Wakil Ketua DPP FKM Flobamora.

“Saya berterima kasih kepada TUHAN YESUS, Keluargaku sahabat-sahabatku, rekan-rekan di Partai NasDem, Kaka Pietra, Kaka Syarifuddin, Kaka Salahuddin (Alm), Kaka Jufry, Pak Helmi, Kaka Noak, Kaka Sembring, Bunda Nining, Kaka Siar, Pak Hayono Isman, Pak Baihaki, Kaka Debe, Kaka Mustofa, Pak Rudi, Kaka Le Putera, Kaka Atri, Pak Herman, Kaka Baruri dan lainnya, yang telah ada didalam hidupku. Ketika saya sedang membutuhkan kasih sayang, mereka selalu hadir dan mengarahkanku untuk menjadi kader yang baik didunia politik,” ucap Fritz yang merupakan Tenaga Ahli Fraksi NasDem DPR RI.

Putera Alor ini mengatakan, pekerjaan atau jabatan ini adalah milik TUHAN. sehingga Ia menyerahkan sepenuhnya ke TUHAN.

“TUHAN yang menunjuk saya menjadi Sekjen, maka saya serahkan semuanya ke tangan TUHAN,” jelas Dia.

Selain itu, Ia merasa bahagia karena dipercaya dan ditunjuk untuk membacakan Surat Keputusan Pengurus DPP GARPU NasDem.

“Saya sangat bahagia karena dipercaya membacakan SK Pengurus DPP GARPU dimimbar terhormat ABN. Ini adalah kesempatan terbaik yang diberikan kepada saya. Terima kasih kaka-kaka Pendiri dan Panitia, TUHAN memberkati,” terang Fritz. ( Yo/PN)

Posted in
art1

Jangan Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

Forum Politisi Muda Indonesia Dideklarasikan, Dorong Afirmatif Action Untuk Pemuda

September 18, 2022

Koordinator dan Presidium Nasional FPMI JAKARTA– Puluhan anak muda dari berbagai daerah dan lintas parpol yang berbeda resmi membentuk Forum Politisi Muda Indonesia (FPMI). Deklarasi […]

Jacki Uly Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Soal Tenun Ikat

September 17, 2022

Anggota Komisi III DPR RI, Drs. Y. Jacki Uly saat melakukan Kundapil Kupang, Drs. Y. Jacki Uly., M. H selaku Anggota DPR Komisi III dari […]

DPR RI Jacki Uly Minta Siapkan SDM Profesional Untuk Dukung Pariwisata NTT

July 3, 2022

Anggota Komisi III, DPR RI, Drs. Y. Jacki Uly., M.H saat membuka kegiatan Kupang– Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Jacki Uly […]

Jacki Uly : Fraksi NasDem DPR Setujui 4 Nama Calon Hakim Agung

July 1, 2022

Anggota Komisi III DPR RI, Drs. Y. Jacki Uly JAKARTA. Fraksi Partai NasDem DPR RI menyatakan menerima dan menyetujui nama calon Hakim Agung dan calon […]

Pengprov PTMSI Riau Turunkan 8 Atlet Ikut KejurNas Tenis Meja DiJogja

June 29, 2022

Pekanbaru-Pengurus Pusat Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PP PTMSI) yang dipimpin oleh Komjen Pol (Purn) Oegroseno,SH akan menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja pada 1-6 […]

ads
ads
ads