Pangdam IX/Udayana Berikan Bantuan Anakan Baobab Kepada Dandim 1604/Kupang

February 9, 2021 / pojoknus

Pangdam IX/Udayana Bantu Pohon Baobab dan Lakukan Penanaman Bersama Dandim 1604/Kupang.

POJOK NUSANTARA-Kupang, Bibit pohon Baobab yang merupakan salah satu tanaman asal benua Afrika ini merupakan bantuan dari Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Pohon ini sering disebut sebagai pohon kehidupan atau keabadian yang mampu bertahan hidup selama ratusan bahkan ribuan tahun, dan sangat bermanfaat dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup.

Demikian disampaikan Dandim 1604/Kupang Letkol Arh Abrahan Kalelo, usai melaksanakan penanaman Pohon Baobab bantuan Pangdam IX/Udayana, Senin (8/02/2021) di Taman Nostalgia, Kel. Kelapa Lima, Kec Kelapa Lima, Kota Kupang.

Lebih lanjut Dandim 1604/Kupang menyampaikan bahwa penanamam Pohon Baobab ini sebagai salah satu upaya menjaga dan memelihara kelestarian alam dan lingkungan hidup.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita bersama untuk memelihara dan menjaga kelestarian alam dan lingkungan hidup.” ungkapnya.

Diharapkan kepada masyarakat kota Kupang untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan hidup, dalam hal ini bersama sama turut menjaga tanaman ini.

“Mari kita semua menjaga dan merawat tanaman ini agar bisa hidup, dan kelak dikemudian hari, pohon ini akan mendatangkan manfaat bagi anak cucu kita,” jelas Dandim 1604/Kupang.

Tampak pelaksanaan penanamannya dilaksanakan secara bersama sama, dimulai dari Dandim 1604/Kupang, Kabid Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kupang, Lurah Kelapa Lima, Kasat Sabhara Polres Kota Kupang, Kabid Pol PP Provinsi NTT, Satpol PP Kota Kupang dan Piket Taman Nostalgia.

Hadir dalam kegiatan ini Kabid Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kupang, Kabid Pol PP Prov NTT, Yang mewakili Kapolres Kota Kupang, Satpol PP Kota Kupang, Lurah Kelapa Lima dan Piket Taman Nostalgia.

Tidak ketinggalan pula Kasdim 1604/Kupang, Dandenmarem 161/Wira Sakti dan Pasi Intel Kodim 1604/Kupang. (penrem161ws- Fisel/PN)

Posted in
art1

Jangan Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

Fritz Makanlehi Resmi Dilantik Jadi Sekjen DPP GARPU NasDem

September 19, 2021

Pose Bersama Pengurus DPP GARPU POJOK NUSANTARA – Jakarta, Pria asal Alor, Fridrik (Fritz) Makanlehi resmi dilantik sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) […]

Rapel.id & Pemuda Katholik Komda Banten Gagas Kerja Sama Terkait Bank Sampah PETRA Di Tangerang Selatan

September 18, 2021

Tim Rapel Bersama PK Komda Banten POJOK NUSANTARA – Karawaci, Serangkaian persiapan dan sejumlah pertemuan terus dilakukan dalam rangka mematangkan rencana kerjasama Rapel dengan Bank […]

5 Aplikasi Edit Video Bagi Youtuber Pemula

September 17, 2021

POJOK NUSANTARA Opini, 5 aplikasi edit vidio untuk youtuber pemula. Caranyaa mudah, hanya dengan mengunduh aplikasinya secara gratis di Play Store. Lewat aplikasi edit video […]

Anis Tinal Terpilih Sebagai Ketua Umum FOKMAP-NTT

September 14, 2021

POJOK NUSANTARA – Kupang, Forum komunikasi Mahasiswa Papua Nusa Tenggara Timur. Usai Mengadakan Pelantikan Badan pengurus baru periode 2021-2023, Sekaligus Ibadah Syukuran. Dalam Musyawarah Besar […]

7 Tips Menjadi YouTuber Sukses

September 14, 2021

POJOK NUSANTARA – Opini,Salah satu platform digital yang saat ini digemari oleh banyak kalangan baik muda maupun tua adalah youtube.jika di tanya pada anak anak […]

ads
ads
ads