Bupati Flotim Meletakan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Waiwatololong Permai

March 10, 2021 / pojoknus
IMG-20210310-WA0019

Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati Flotim Di Perumahan Waiwatololong

POJOK NUSANTARA-Larantuka, Acara peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Waiwatololong Permai dimana dibangun oleh PT. Pembangunan Mndiri Sejahtera di Desa Lamawalang, kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim) oleh Bupati Flotim, Antonius Gege Hadjon, ST, berjalan sukses, yang  di awali dengan ibadah sabda oleh Mgr. Fransisikus Kopong Kung,Pr. (6/3/2021)

Acara dijalankan dalam nuansa kebudayaan lamaholot yang terlebih melalui seremonial adat oleh tuan tanah pemilik lahan newa Puho dan newa Waiwatololong ini, berjalan hikmat yang disaksikan oleh warga setempat, dan para undangan yang hadir. 

Bupati Flotim, Antonius Gege Hadjon, dalam sambutannya, memberi apreasi dan menyambut baik kehadiran pembangunan perumahan Waiwatololong Permai oleh PT Pembangunan Mandiri Sejahtera dalam mendukung proses pembangunan di Flotim. 

“Pemerintah mendukung dan menyambut baik kehadiran pembangunan perumahan Waiwatololong Permai bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Kerja sama yang  telah dibangun oleh pak Ande Kedang, sebagai Dirut PT Pembangunan Mandiri Sejahtera dengan semua pihak hingga dibangunnya Perumahan Waiwatololong Permai ini, adalah wujut dalam mendukung proses pembangunan di Flores Timur”. Ungkap Anton Hadjon. 

Direktur Utama (Dirut)PT. Pembangunan Mandiri Sejahtera, Andreas Ratu Kedang, dalam kata sambutannya, menyatakan terimah kasih atas semua dukungan dan perhatian yang diberikan oleh semua pihak, termasuk para pemilik lahan maupun pemerintah setempat.

 “Sebagai Dirut, kami akan bekerja keras dan tetap komit mewaujudkan perumahan Waiwatolong Permai sebagai perumahan yang   bermanfaat bagi masyarakat berpenghasilan rendah sebagaimana yang telah diprogramkan oleh pemerintahan Presiden Jokowi”. Selain itu sebagai bagian dari dukungan terhadap program dan visi misi bupati Flotim “Desa Membangun Kota Menata”. Terangnya. 

Kepada Media, usai acara peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Waiwatolong Permai, Ande Kedang mengatakan, upaya mewujudkan perumahan Waiwatolong Permai adalah komitmen pihaknya dalam menjawab peluang yang diberikan oleh pemerintahan presiden Jokowi melalui instruksi presiden nomor 3 tahun 2015 tentang pembangunan sejumlah rumah bagi masyarakat penghasilan rendah. Ini yang akan kami wujudkan dan menjadi sejalan dengan Visi – Misi  pemerintah Kabupaten Flotim. “Jelas Kedang. 

Sementara itu pemilik lahan lokasi perumahan Waiwatolong Permai, Frans Suban Dawan, saat dimintai tanggapannya mengatakan, pihaknya telah merelahkan tanah miliknya kepada pihak Developer secara iklas  untuk lokasi  pembangunan Perumahan Waiwatololong Permai bagi masyarakat berpenghasilan rendah. 

“Penyerahan tanah ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap program pembangunan maupun Visi – Misi Bupati Flotim” Desa Membangun, Kota Menata termasuk program presiden Jokowi tentang pembangunan rumah bagi masyarakat pengahsilan rendah. Terimah kasi kepada pihak PT. Pembangunan Mandiri Sejahtera atas kerja sama yang baik dalam mendukung proses pembangunan di Lewotanah, dalam meningkatkan perekonomian rakyat dan terbukanya lapangan kerja baru”. Tandas Suban Dawan. (Fisel/PN)        

Posted in
art1

Jangan Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

Menteri Johnny: Tidak Mudik, Tak Kurangi Nilai Silaturahmi

May 17, 2021

POJOK NUSANTARA – Jakarta, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menegaskan lebaran digital keren dan tidak mengurangi nilai silaturahmi. Bahkan dengan berlebaran secara virtual […]

Harapan Masyarakat Botin Leobele Untuk Bupati & Wakil Bupati Malaka

May 16, 2021

POJOK NUSANTARA – Betun, Keluarga besar Kecamatan Botin Leobele mengucapkan selamat atas pelantikan bupati dan wakil bupati Malaka harapan masyarakat akan perubahan akan terjawab setelah […]

Pemuda Elim Kupang Lakukan Penghijauan Di Desa Oelpuah

May 15, 2021

Pemuda Elim Lasiana Kupang Bersama Masyarakat Desa Oelpuah POJOK NUSANTARA- Oelamasi, Pemuda-pemudi GMIT Jemaat Elim Lasiana (Jellas), Kota Kupang kembali melaksankan program kerja di awal […]

Data Monitor Tunjukkan Kasus Covid 19 Di Kota Kupang Tetap Meningkat

May 15, 2021

POJOK NUSANTARA – Kupang,Perkembangan kenaikan kasus Covid 19 telah mencapai ribuan kasus di Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan wilayah paling tinggi kasus terbanyak berada di […]

Pemprov Jabar Putarbalik 22 Ribu Kendaraan Pemudik

May 13, 2021

POJOK NUSANTARA -KOTA BANDUNG, Selama dua hari penyekatan pada masa pelarangan mudik 6-17 Mei 2021, petugas gabungan kabupaten/kota berhasil memutar balik 22.000 kendaraan kembali ke […]

ads
ads
ads