Serahkan SK CPNS, Sekda Berharap Bisa Meningkatkan Pelayanan Di Pemkot Kupang

January 23, 2021 / pojoknus
Penyerahan SK CPNS Di Lingkup Pemerintah Kota Kupang

POJOK NUSANTARA – Kupang, Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, S.E, M.Si menyerahkan SK CPNS Pemerintah Kota Kupang Tahun Anggaran 2019 di lapangan upacara Kantor Wali Kota Kupang, Jumat (22/1).

Turut mendampingi Sekda dalam acara penyerahan SK tersebut, Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH, M.Si, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Kupang, Abraham D.E. Manafe, S.IP, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, drg. Retnowati, M.Si, Direktris RSUD SK Lerik Kota Kupang, dr. Marsiana Halek, Kasubid Pengolahan IV Badan Kepegawaian Negara (BKN), Budiyanto, S.H, serta perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang. Acara penyerahan SK CPNS diikuti oleh peserta seleksi CPNS yang telah dinyatakan lulus menjadi CPNS Pemerintah Daerah Kota Kupang sebanyak 231 orang.

Sekda menyampaikan selamat dan proficiat kepada para CPNS yang telah mengikuti setiap tahapan rekrutmen yang dimulai dari pendaftaran pada 8 November 2019 lalu, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan seleksi administrasi, seleksi kompetensi dasar dan seleksi kompetensi bidang.

“Tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri, karena dari 5.435 orang yang mendaftar, saudara-saudari yang akhirnya terpilih dan dinyatakan lulus,” katanya.

Sekda berharap agar setelah aktif di unit kerja masing-masing, para CPNS bisa lebih meningkatkan motivasi, pengetahuan dan keterampilan serta ikut membantu Pemerintah Kota Kupang dalam meningkatkan pelayanan di Kota Kupang.

Kepada para CPNS, Sekda menitipkan beberapa pesan yang perlu diperhatikan setelah bergabung dengan Pemerintah Kota Kupang.

Semua CPNS diminta untuk menjadi aparatur yang handal, jujur dan adil dalam melaksanakan tugas dengan tetap mengedepankan nilai pelayanan yang berbasis pada masyarakat.

Sekda juga meminta agar para CPNS meningkatkan pengetahuan aparatur baik secara mandiri maupun yang diselenggarakan oleh Pemkot, untuk mengembangkan kemampuan dan kapasitas sehingga menunjang program pemerintah daerah.(Tim/PN)

Posted in
art1

Jangan Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

Menteri Johnny: Tidak Mudik, Tak Kurangi Nilai Silaturahmi

May 17, 2021

POJOK NUSANTARA – Jakarta, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menegaskan lebaran digital keren dan tidak mengurangi nilai silaturahmi. Bahkan dengan berlebaran secara virtual […]

Harapan Masyarakat Botin Leobele Untuk Bupati & Wakil Bupati Malaka

May 16, 2021

POJOK NUSANTARA – Betun, Keluarga besar Kecamatan Botin Leobele mengucapkan selamat atas pelantikan bupati dan wakil bupati Malaka harapan masyarakat akan perubahan akan terjawab setelah […]

Pemuda Elim Kupang Lakukan Penghijauan Di Desa Oelpuah

May 15, 2021

Pemuda Elim Lasiana Kupang Bersama Masyarakat Desa Oelpuah POJOK NUSANTARA- Oelamasi, Pemuda-pemudi GMIT Jemaat Elim Lasiana (Jellas), Kota Kupang kembali melaksankan program kerja di awal […]

Data Monitor Tunjukkan Kasus Covid 19 Di Kota Kupang Tetap Meningkat

May 15, 2021

POJOK NUSANTARA – Kupang,Perkembangan kenaikan kasus Covid 19 telah mencapai ribuan kasus di Provinsi Nusa Tenggara Timur dengan wilayah paling tinggi kasus terbanyak berada di […]

Pemprov Jabar Putarbalik 22 Ribu Kendaraan Pemudik

May 13, 2021

POJOK NUSANTARA -KOTA BANDUNG, Selama dua hari penyekatan pada masa pelarangan mudik 6-17 Mei 2021, petugas gabungan kabupaten/kota berhasil memutar balik 22.000 kendaraan kembali ke […]

ads
ads
ads