Serahkan SK CPNS, Sekda Berharap Bisa Meningkatkan Pelayanan Di Pemkot Kupang

January 23, 2021 / pojoknus
Penyerahan SK CPNS Di Lingkup Pemerintah Kota Kupang

POJOK NUSANTARA – Kupang, Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, S.E, M.Si menyerahkan SK CPNS Pemerintah Kota Kupang Tahun Anggaran 2019 di lapangan upacara Kantor Wali Kota Kupang, Jumat (22/1).

Turut mendampingi Sekda dalam acara penyerahan SK tersebut, Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH, M.Si, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Kupang, Abraham D.E. Manafe, S.IP, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, drg. Retnowati, M.Si, Direktris RSUD SK Lerik Kota Kupang, dr. Marsiana Halek, Kasubid Pengolahan IV Badan Kepegawaian Negara (BKN), Budiyanto, S.H, serta perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang. Acara penyerahan SK CPNS diikuti oleh peserta seleksi CPNS yang telah dinyatakan lulus menjadi CPNS Pemerintah Daerah Kota Kupang sebanyak 231 orang.

Sekda menyampaikan selamat dan proficiat kepada para CPNS yang telah mengikuti setiap tahapan rekrutmen yang dimulai dari pendaftaran pada 8 November 2019 lalu, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan seleksi administrasi, seleksi kompetensi dasar dan seleksi kompetensi bidang.

“Tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri, karena dari 5.435 orang yang mendaftar, saudara-saudari yang akhirnya terpilih dan dinyatakan lulus,” katanya.

Sekda berharap agar setelah aktif di unit kerja masing-masing, para CPNS bisa lebih meningkatkan motivasi, pengetahuan dan keterampilan serta ikut membantu Pemerintah Kota Kupang dalam meningkatkan pelayanan di Kota Kupang.

Kepada para CPNS, Sekda menitipkan beberapa pesan yang perlu diperhatikan setelah bergabung dengan Pemerintah Kota Kupang.

Semua CPNS diminta untuk menjadi aparatur yang handal, jujur dan adil dalam melaksanakan tugas dengan tetap mengedepankan nilai pelayanan yang berbasis pada masyarakat.

Sekda juga meminta agar para CPNS meningkatkan pengetahuan aparatur baik secara mandiri maupun yang diselenggarakan oleh Pemkot, untuk mengembangkan kemampuan dan kapasitas sehingga menunjang program pemerintah daerah.(Tim/PN)

Posted in
art1

Jangan Lewatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed

Jacki Uly Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Liliba

May 11, 2022

Kupang, Anggota Komisi III DPR RI Dari Fraksi NasDem, Drs. Jacki Uly., M. H melakukan kunjungan kerja, sosialisasi sekali setahun di masyarakat kelurahan liliba, Kecamatan […]

Pemuda Katolik Mendukung KPU, Bawaslu & DKPP untuk Perbaikan Kualitas Demokrasi Di Tahun Politik 2024

February 1, 2022

Suasana Zoom Meeting Kegiatan Jakarta, Komisi II DPR bersama pemerintah, KPU, dan Bawaslu telah menyepakati tanggal 14 Februari 2024 sebagai jadwal Pemilihan Umum (Pemilu): Pilpres […]

Tim Rapel.Id Bangun Kerjasama Dengan Gereja Di Tangerang

February 1, 2022

Tim Rapel.Id Bersama Gereja Paroki St. Helena, Lippo Karawaci, Curug, Tangerang Pojok Nusantara – Tangerang. Tim Rapel Tangerang melakukan pengambilan sampah anorganik (bahan daur ulang) […]

Jacki Uly: Penyelenggaraan Pemilu 2024 Harus Lebih Baik Dari Pemilu Sebelumnya

January 31, 2022

Anggota Komisi II DPR RI Dari Fraksi NasDem, Drs.Y.Jacki Uly.,M.H Jakarta. Komisi II DPR RI melakukan Rapat Kerja bersama Kementerian Dalam Negeri, Komisi Pemilihan Umum, […]

KSP Kopdit Sa’nai Kupang Gelar RAT Ke XVI TB 2021

January 17, 2022

Pengurus, Dewan Penasehat, Dewan Pengawas dan Perwakilan Dinas Koperasi & Naketrans Provinsi NTT Kupang. Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sa’nai Kupang kembali melakukan Rapat Anggota Tahunan […]

ads
ads
ads